Minggu, 27 September 2015

HTS (Hubungan Tanpa Status)

   Banyak orang yang berhubungan tetapi gak punya hubungan yang jelas, dibilang temen, enggak, dibilang pacaran, juga enggak, itu lah yang dinamain HTS atau yang sering disebut dengan Hubungan Tanpa Status. HTSan terkadang sangat menyulitkan, kenapa?, karena kita saling menyayangi tetapi kita gak saling memiliki, ketika kita deket sama cewek laen pasti cewek yang lagi htsan ama kita cemburu, gak tau kenapa padahal ga ada ikatan yang pasti saam htsan kita, nembak belom, cuma deket.
   Ketika itu gue pernah ditanya ama HTSan gue, sebenernya gue itu ada hak cemburu ke lu gak sih?!, gue pun berpikir pikir, kalau gue jawab engga dikira gue cowok yang ga peka ama cewek, sebenernya sih ada hak sih, karena gue dan htsan kaya sepasang sepatu, saling bersama tetapi gak bisa bersatu, saling menyayangi tetapi gak saling memiliki.
   Guepun pernah bilang kaya gini "HTSan Hubungan Tanpa Status, itu lah yang kita jalani sekarang, saling menyayangi akan tetapi kita enggak saling memiliki, emang sulit sih kalau gak punya hubungan yang jelas, kita harus menjaga perasaan satu sama lain, ya layaknya pacaran gitu, akankah kita ngejalanin hubungan tanpa status dengan waktu yang lama?, tanpa adanya keputusan dari salah satu pihak?, tetapi itu semua gak jadi masalah ataupun jadi pengahalang bagi kita untuk deket.
   Ketika itu gue pernah nembak dia dengan cara bicara delapan mata, karena pasangan gue ini memakai kacamata, smaa seperti gue yang mengenakan kacamata, jadi gini, "hmm, kita kan udah lumayan deket, jadi gue mau langsung keintinya, lu mau gak jadi pacar gue?" hati gue pun dag dig dug nunggu jawabannya, kata dia "ENGGAK!, enggak bisa nolak" sambil tersenyum, tetapi guepun menarik perkataan gue, karena gue takut kalau kita jadian, ketika kita putus nanti malahan jauh dan layaknya orang gak pernah kenal, itulah alasan gue kenapa narik perkataan gue tadi.
   Jadi, HTSan itu gak susah susah amat, gak gampang gampang amat, htsan ya sama aja kayak orang pacaran akan tetapi kita gak punya hubungan yang jelas, karena kecanggungan kita.

1 komentar: