Kamis, 29 Oktober 2015

saling melengkapi

   Jadi, pada dasarnya semua orang didunia ini ga ada yang sempurna, sehebat apapun itu, setinggi jabatannya apapun itu, pokoknya ga ada yang sempurna.
   Kalau kita merasa kurang pada diri kita, itu salah, karena kita diciptakan untuk berpasangan, dan pasangan itu untuk melengkapi kekurangan pasangan tersebut, jadi, kita ga usah merendah diri atas kekurangan itu, karena semua orang pasti punya kekurangan, apabila kita rendah diri terus menerus, kapan mau bangkit dari kekurangan itu?!
   Gue punya temen yang begitu deket yang selalu mengeluh dan mengeluh setiap saat, tapi itu semua ga jadi beban buat gue, malah menjadi tantangan, kenapa?, karena gue selalu bisa menghibur diri sendiri tapi gue ga pernah menghibur orang lain dan disini gue selalu berusaha menghibur, menyayangi, dan memberikan motivasi supaya dia ga galau mulu atas kekurangannya, dan gue selalu berusaha menutupi kekurangan dia dengan kelebihan gue, meski gue ga sempurna tapi apa salahnya sih untuk mencoba.
   Jadi, kalau kita punya kekurangan yang besar, kita harus bilang, "wahai kekurangan yang besar, sesungguhnya aku punya ALLAH yang maha besar!" good luck in our live....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar